twitter



Ternyata Di Karantina Master Chef Mereka Bertiga Adalah Sehabat, Mereka Adalah Baguzt, Opick, Dan Ken, Mereka Sama2 Lahir Di Surabaya, Itulah Salah Satu Penyebab Mereka Bisa Akrab.

Ken Bertemu Baguzt Pertama Kali Di Salah Satu Warnet Di Surabaya Mereka Berdua Sama2 Sedang Mengirim Data Kepada Crew Master Chef Di Jakarta via email. Mereka Menjadi Akrab Saat Pertemuan Kedua Di Bandara Soekarno-Hatta, Ternyata Mereka Memiliki Teman Yang Sama.

Ken Mengenal Opick Di Jakarta Saat Di Perkenalkan Oleh Baguzt. Dalam Waktu Singkat Mereka Bertiga Bisa Menjadi Akrab Topik Bahasan Pembicaraan Mereka Seputar Makanan, Memasak, Tato dan Kota Kelahiran Mereka yaitu Surabaya. Dan Sebutan " Three Mas Kentir " Itu Pun Muncul Setelah Orang2 Tau Kalau Mereka Bersahabat.



Mungkin juga karena Mereka tidak memiliki keluarga dan teman lain, mulai sarapan pagi, berenang, nge-gym, shopping, hingga belajar dan berdiskusi tentang masakan Mereka lakukan bertiga. Perbedaan pendapat, malah menjadi sesuatu yang mengasikkan bagi Mereka. Mereka juga saling mengevaluasi dan mengingatkan tentang skill dan performance masing2 saat memasak. Persahabatan dan persaudaraan mereka bersifat saling menguatkan satu sama lain namun tetap sportif. Karena bagaimanapun ini adalah kompetisi. Namun semua bertekad untuk bersaing secara sehat dengan tetap saling mendukung. Terlepas dari kompetisi ini, Mereka bertiga memiliki mimpi yang besar. Yaitu bersama-sama membangun dan merintis usaha di bidang kuliner. Semoga suatu hari nanti rencana tersebut bisa terwujud!

Berikut ini adalah Biodata singkat Mereka bertiga :
Nama   : Bagus Hermawan (Baguszt)
Tanggal lahir  : 18 okt 1982, Surabaya
Hobby : menggambar, wisata kuliner, memasak, mentato
Pekerjaan terakhir : Tattoo artist, freelance eo
Tattoo signature : cartoon, new school and old school. Lokasi : Seluruh tubuh
Wise words : “Memasak itu sama seperti tattoo, keduanya adalah seni”

Fhoto MC2Opick :


Nama  : Taufik Hidayat (Opik)
Tanggal lahir : 29 April 1982, Surabaya
Hobby : memasak, nonton
Pekerjaan terakhir : agen property
Tatto signature : filosofi. Lokasi : kedua lengan
Wise words : “Cooking is Love”

Nama  : Ken Kurniawan Sutanto (Ken)
Tanggal Lahir : 7 Januari 1982, Surabaya
Hobby : memasak, berenang, nonton
Pekerjaan terakhir : Restaurant Manager
Tatto signature : Dragon. Lokasi : Lengan kiri
Wise words : “Cooking is not only about passion, but also being smart”



Fhoto ketika Opick dan Ken masuk 4 Besar :



0 komentar:

Posting Komentar